2015-10-01

10 Unik, Inovatif Kursi Kantor Desain



Sampai tahun 1990-an, ada sedikit evolusi dalam desain kursi kantor Furnimaxx.com rata-rata. Tapi itu semua berubah dengan pengenalan kursi Herman Miller Aeron pada tahun 1994, cerita oleh New Yorker kolumnis Malcolm Gladwell mengatakan dalam bukunya Blink.

Itu adalah keajaiban desain industri. Semua mesh dan mekanik, kursi Herman Miller menyimpang dari takhta kulit tradisional yang CEO telah bertengger di puncak selama beberapa dekade. Tinggi didukung dan baik-empuk, kursi sekolah tua itu dimaksudkan untuk menyampaikan kekuasaan dan status di tempat kerja. Tapi disain ulang radikal Herman Miller diubah itu, mengantarkan ilmu ergonomi. Sebuah meja kursi tidak lagi hanya sepotong furnitur untuk duduk di; kursi seharusnya melakukan sesuatu - meringankan nyeri, memperkuat inti atau postur tubuh yang buruk yang benar.

Jika Anda mencari untuk menggoyang hidup menetap Anda sedikit, kita memiliki 10 desain kursi yang unik dan inovatif yang akan Anda duduk lebih baik dan merasa lebih kuat.

Herman Miller Aeron

Kursi yang memulai semuanya, Aeron kursi Herman Miller dibuang estetika kulit tradisional dan bukannya menampilkan kursi mesh dan kembali untuk membuat Anda dingin dan keringat bebas sepanjang hari. Ini juga menambahkan berbagai penyesuaian untuk memungkinkan untuk lebih baik sesuai dengan kebutuhan pengguna individu, sesuatu yang sebelumnya un pikir-dari dalam satu ukuran cocok untuk semua dunia furnitur kantor.

Salli Saddle Chair

Karena mereka dirancang buruk, banyak kursi meja konvensional menyebabkan Anda membungkuk maju atau mundur, menyebabkan kembali strain. Dengan menghapus kembali kursi dan memiringkan kursi depan, Salli kursi pelana memaksa Anda untuk duduk tegak dan melengkungkan punggung, seperti ibumu mengatakan Anda lakukan. Dan desain sadel seperti yang menyebabkan Anda untuk duduk dengan kaki dgn bertolak pinggang seolah-olah Anda sedang mengendarai kuda khayalan, postur yang perusahaan mengatakan meningkatkan sirkulasi kaki.

Nethrone Klasik

The Nethrone adalah kokpit untuk set meja-terikat. Menampilkan keyboard dan monitor mount, seluruh unit berputar kembali, memungkinkan Anda untuk bekerja dalam posisi telentang. Kursi bahkan termasuk fungsi pijat. Namun, jika Anda ingin benar-benar mendapatkan pekerjaan yang dilakukan, itu mungkin lebih baik untuk meninggalkan off sampai berhenti waktu.

Trey Chair

The Trey Kursi tampak seperti kursi meja konvensional, tapi itu sebenarnya sebuah alat modular cerdas yang mengkonversi menjadi kursi goyang lantai-terikat, dengan basis kursi yang berubah menjadi meja laptop kecil - kompromi yang sempurna bagi mereka yang sesekali ingin jongkok saat mereka kerja.

Chakra Chair

Menampilkan tujuh bantalan terpisah, Chakra Ketua mengklaim untuk dudukan titik-titik tekanan tubuh. Ini akan mengambil orang suci untuk memberitahu Anda apakah kursi ini benar-benar dapat menyelaraskan chakra Anda, tetapi dengan desain eye-catching, itu pasti akan menjadi starter percakapan.

Evolusi Chair

Sementara banyak meja kursi modern prestasi rekayasa dan teknologi, Evolusi Ketua dasar seperti mereka datang. Dasarnya bola karet meningkat dipasang pada berdiri roda, pembuat kursi ini mengatakan itu akan memperkuat inti Anda. Karena bola goyah memberikan sedikit dukungan, karya tinggal tegak terserah Anda, yang berarti otot-otot Anda mendapatkan latihan saat Anda duduk sepanjang hari.

Zuo Unico

The Zuo Unico terlihat seperti sesuatu ditarik langsung dari Starship Enterprise. Kursi olahraga lima gulungan bantal horisontal dimaksudkan untuk meningkatkan dukungan lumbar.

Swopper Stool

The Swopper adalah musim semi dimuat bangku yang "bertindak sebagai perpanjangan dari tulang belakang Anda," klaim perusahaan, desain dimaksudkan untuk menghidupkan kembali sakit punggung. Kursi kenyal memungkinkan Anda untuk kedua bergerak naik turun dan kemiringan 360 derajat penuh di sekitar. Hasilnya adalah berbagai gerakan yang memungkinkan Anda untuk menggeser berat badan Anda di sekitar sepanjang hari, sementara mendorong postur yang baik.

Varier Gravity Balans

Berawal sebagai meja kursi tegak, yang varier Gravity Balans kursi memungkinkan Anda untuk pop kembali dan bertengger pada itu kaki rocker, pertama dalam posisi berbaring sebagian, dan kemudian dalam posisi telentang sepenuhnya. Leg sisi-mount bersandar memberikan dukungan tubuh bagian bawah tidak peduli dimana posisi Anda berada di.

Anak Duorest

Postur yang baik seharusnya tidak hanya menjadi perhatian dari penuaan dan lemah. Jika Anda ingin mendorong postur yang baik pada anak-anak Anda, dapatkan Duorest Anak, yang memiliki desain split-kembali unik yang membuai tulang belakang sambil menawarkan dukungan lumbar bodoh.