2015-09-21

Mencoba Gunakan Warna Pastel



Avantgardeinterior.com - Ugh, pastel, kan? Berair, hambar, benar-benar membosankan, dan benar-benar luar penebusan. Tidak ada yang suka pastel, kecuali wanita tua mungkin sedikit yang memiliki ruang tamu frou-frou diisi dengan renda dan piring dengan gambar anjing pada mereka pada desain interior untuk rumah minimalis anda.

Tidak begitu cepat, teman-teman saya. Warna Pastel sebenarnya benar-benar hebat, dan tidak hanya itu, mereka datang ke tren. Jadi memadatkan bawah kebencian pastel Anda, dan mari kita tur melalui beberapa menyenangkan, besar, dan cara-cara inovatif Anda dapat menggunakan warna-warna ini menakjubkan di dekorasi rumah Anda. Anda mungkin tidak siap untuk memanggil seorang pelukis pada akhir artikel ini, tapi mudah-mudahan Anda akan setidaknya menjadi mualaf dendam.

Apakah Anda melakukan banyak perjalanan? Di banyak bagian dunia, rumah dicat di kedua warna-warna cerah, berani, dan khas serta pastel. Banyak bagian dari Italia, Perancis Selatan, dan Karibia membanggakan bangunan yang bersinar dalam serbat oranye, pink, dan warna pastel lainnya, dan mereka tampak hebat dalam, cuaca cerah hangat, terutama saat matahari terbenam. Anda dapat membawa sedikit perjalanan pulang dengan pastel rumah Anda sendiri, atau dengan aksen pastel; memikirkan cara pastel digunakan dalam Painted Ladies terkenal San Francisco.

Dan pastel tidak hanya cocok untuk cat eksterior. Mereka juga bisa di dalam ruangan besar. Coba gunakan pastel sebagai jangkar warna pada dinding dan koordinasi skema sekitar dinding, dalam berbagai warna dan nada. Sementara ruang semua-pastel mungkin terlihat agak hambar dan membosankan, ruang muncul dalam nuansa dinamis seafoam hijau dapat memiliki nuansa yang sama sekali berbeda. Pilih warna-warna pastel hangat untuk kamar dengan cahaya alami kurang, dan yang lebih dingin untuk kamar Anda ingin merasa tenang dan santai dalam, seperti kamar tidur Anda.

Pastel sebagai warna dinding dengan lis putih atau abu-abu adalah melihat benar-benar klasik yang dapat membuat ruangan merasa sangat canggih serta hangat. Pertimbangkan untuk menggunakan satu warna pastel untuk dinding dan melengkapi dengan perabotan Anda; misalnya, dinding ungu dan telur furnitur biru robin halus itu. Tambahkan beberapa bantal putih dan Anda akan memiliki ruang besar untuk menghibur.

Atau gunakan pastel sebagai warna aksen. Salah satu penggunaan klasik untuk pastel di daerah tropis adalah sebagai warna kontras di ruang kebanyakan putih. Bayangkan dinding melamun putih, putih chaise-lounge dan kursi, karpet rotan, dan beberapa bantal pastel lemparan mencolok untuk membuat ruang pop. Atau pergi berani dengan item pastel besar yang menantang dalam segala kemuliaan pastel nya. Jika Anda tidak begitu menjadi putih, abu-abu mempertimbangkan hangat, yang dapat dipasangkan dengan sangat baik dengan pastel; merah muda dan abu-abu tampak hebat bersama-sama, dan dapat merasa sangat chic.

Jangan takut untuk memasangkan pastel dengan item alam dan tampilan tertekan, baik. Bahkan, pastel dapat benar-benar cocok untuk penggunaan ini, terutama di rumah pantai. Kombinasi tersebut dapat tak terduga dan menakjubkan, terutama jika Anda menambahkan beberapa motif bunga tebal atau rangkaian bunga ke kamar. Berani untuk pergi besar!

Untuk itu, pastel dapat bekerja sebagai counterfoil bagus untuk warna-warna cerah, tidak peduli apa yang orang yang mengatakan Anda. Neons dan berani, warna lain yang sangat-jenuh dapat sedikit banyak, tapi pastel dapat menyeimbangkan mereka indah, membuat ruangan merasa hidup dan energik tanpa menggelegar. Anda dapat menggunakan pengaturan berseni dari pastel dan hypersaturation menciptakan focal point di ruang, yang sangat berguna ketika Anda memiliki ruang besar untuk bekerja dengan dan Anda ingin memiliki area khusus untuk kegiatan seperti makan atau duduk-duduk.

Warna-warna yang besar tidak perlu sakarin, bla, atau kekanak-kanakan. Dapatkan petualangan dengan proyek Anda Houston renovasi, selanjutnya rumah reorganisasi petualangan, atau mantel terbaru cat!